Jumat, 20 Juli 2012

.: 9 sks Kuliah di Hari Kamis :.

Hari Kamis kemarin yup tanggal 19 Juli kemarin itu, dijadwalkan kelas kami ada kuliah 9sks,, yang ternyata berubah menjadi 18sks yaitu 3sks kuliah beneran, 3sks Manajemen Suara , 3sks Manajemen Gizi, 3sks Seminar TepokKibas, 3sks Seminar Pengisian Kalori, dan 3sks Menstra MTDTBN (Manajemen Stratejik Mencari Tempat Duduk yang Tepat Buat Nonton).

Kuliah yang benerannya kan kuliah Metolit tuh, jadi dalam 2 hari sebelumnya kami dapat tugas membuat proposal skripsi untuk dipresentasiin,,, YA 2 HARI
Dan setelah dibujuk rayu oleh pak Direktur, akhirnya gw pun masuk dalam presentasi gelombang pertama T_T,, dibantainya pas pemilihan objek penelitian aja. Jadi ya yang udah maju presentasi kemaren itu Pak Direktur, Ibu Wakil Direktris, sama gw (Sekretaris).... ya harusnya sih secara kasat mata pun presentator berikutnya adalah Ibu Direktris Keuangan khukhukhukhu... (mendengar teriakan "ENAK AJA!!!" dari Pondok Kelapa)

dan singkat cerita 2 matkul berikutnya dosennya berhalangan hadir sehingga ya harus inisiatif nyari matkul pengganti biar otak kami gak tumpul karena malas2an... (yeaaa rite)

Diputuskan matkul pengganti pertama adalah Manajemen Suara, berhubung kelasnya akan ditutup sebulan kedepan jadi matkul ini masuk agenda prioritas, lagian udah lama lho gw gak ikutan kelas ini setelah jadwal terakhirnya 3 hari sebelumnya eemmhh udah lama lah pokoknya sampe lupa kapan terakhir kalinya.

Berhubung gw ma acis belum sempet makan siang,, sehabis Mensra lanjut deh ke matkul berikutnya Manajemen Gizi, awalnya sih kelasnya dijadwalkan di Sol4r1a, tapi yang sofa penuh,,, keluar dari sola,, liat ke sebrangnya hemmm koq kayaknya bagus buat foto-foto enak tuh makanannya. Jadi diputuskan lah buat makan disitu.
Tempatnya cozy, harga makanannya pun lumayan gak terlalu mehong untuk resto di dalam mart. Uniknya lagi si menu ditampilkan dalam bentuk koran tempo doeloe. Dan yang lebih unik dengan ngefollow+ngemention twit resto ini dapet diskon 20%... dan tentunya gak ketinggalan buat foto2, oia free wifi juga password tanya aja sama pelayannya.




ini minuman unyu bet, namanya es jelly salju klw gak salah...

oia pilihan kopinya pun cukup banyak,,, dan baru tau ada istilah Kopi O which means Kopi Panas -__-
tapi ya overall rasa makanan di tempat ini so-so aja 

Lanjut ke kuliah berikutnya,,, Seminar TepokKibas yang ternyata sangat tidak dianjurkan melakukannya ketika perut kenyang. Game pertama sih lumayan berperan, game kedua berperan juga sih jadi pemanis doang :3,, --selama puasa bakal ada kibas2 gak ya,, apa libur 2 bulan kah?--

Setelah kuli ini, gw mutonk plus @juju_yustin memutuskan untuk mengambil kelas larut malam buat kuliah Menstra MTDTBN. Jam menunjukan pukul 07.15pm,,, jadwal kuliah Menstranya jam 9.25pm.. oke lah ya cukup buat mandi dsb.
7.30 mendadak dikabari ada kuli Seminar Pengisian Kalori tambahan dalam rangka ultahnya Jori Akemad. Dengan memangkas waktu mandi hingga setengahnya, pas beres mandi pas dijemput rombongan mas Puput dan kawan2. Jam 8.00pm lebih dikit nyampe di venue kuliah. Agak susah nyari kelas kosong karen bertepatan dengan jam makan malam. 8.10an akhirnya dapet meja juga. 8.20 semua pesanan sudah diberikan ke pelayan... daaaaan 9.00 baru berdatangan pesanannya.. padahal 25menit lagi pelemnya kuliah berikutnya mulai.
Berikut putu putu unyu para mahasiswa yang kuli SemPiaK,, (karena hape saya cuma 3.2MP dan kondisi cahaya ruangan kelas tidak mendukung jadi hasil putunya agak agak mengecewakan --> #kode biar ada yg ngasi ipon5 baru)




9.15 pulang duluan karena 10MENIT lagi pelem mulai dan udah dimiskol miskol sama mutonk ToT

Maaf ya om Jo, saya pulang duluan sekali lagi Selamat Ulang Tahun semoga selalu diberi yang terbaik dan berkah di usianya sekarang ^^ -- amin

Aaah akhirnya sampai juga di kuliah terakhir,,, udah kayak mau kuli TA yang dateng mepet2,,, lari lari bok dari SS ke BP, untungnya sih malem kemaren itu gak pake high heels,, lagian udah biasa juga koq lari2 malem2 dikejer satpol PP buat jogging ...
9.22 sampe di ruang kelas dan si Melody mukanya udah jutek ... eh apa itu bawaan dia ya? (selasa depan gw bakal diroundkick abis2an). Pas duduk daaan kuliah pun dimulai dengan materi :

sekalian review singkat pelemnya ya:
Ice Age4 ini secara keseluruhan sangat menghibur, humornya dari awal sampe akhir terjaga alias bikin ketawa terus. Apalagi ada si Scratch plus ada pelem pendek The Simpsons pas di awalnya bikin Ice Age4 ini gw rekomendasikan untuk ditonton :3

Inget akhir ice age 3? dimana si scratch naro buah kenari terus tiba2 jadi retakan? yaaa itu adalah gambaran cerita utama dari ice age 4 ini, dimana bumi sedang mengalami pergeseran dan menyebabkan retakan dimana2. Termasuk kawanan Manny,,, terjebak dalam retakan sebuah es kawanan tersebut mendapatkan petualangan baru. 

4 / 5 gantole untuk pelem ini :D (nonton pelem ini ibarat kita lagi naik rollercoaster,, seru dari awal sampe akhir)

keluar BP itu jam menunjukan pukul 11.00pm daaan beruntung sekali masih ada angkot yang mau mengantarkan kami... hiks terima kasih banyak pak supir yang masih narik jam segitu T_T 

Fyuuuuh selesai sudah kuliah 18 sks kemaren,, terima kasih untuk semua pendukung acara kemaren dari kuli pertama sampe akhir...

dan selalu berusaha menjadi lebih baik... *dadah dadah* ---lanjut nyanyi Shiroi Shirts


2 komentar:

  1. !8 SKS, 15 SKS-nya sama gw ya gie... hihihi

    BalasHapus
  2. iya bersama melody \(^o^)/
    selama puasa bisa gak ya hahaha

    BalasHapus