Senin, 20 Desember 2010

No Point to Turning Back Right Now

Sudah 3-4 hari ini aku tidak bisa fokus dengan apa yang aku lakukan, semua terasa hampa, pikiranku selalu melayang mengenang masa-masa 2 tahun di tempat itu. Terkesan lebay (well being drama queen mungkin memang harus jago mendramatisir) ... tiap balas komen di FB, balas SMS teman kantorku kemaren,,, rasanya ingin menangis.. (true)

Padahal waktu acara perpisahan ada rasa sedih, tapi tidak seperti sekarang. Rasa sedih itu makin memuncak, makin terasa dan its really hurt. Biasanya saat seperti ini aku bisa ke ruang OC, ngedumel atau curhat sesuka hati, sambil nyolong makanan disitu hehe... atau biasanya waktu makan malam aku bisa curhat juga..

Tapi itu dia bagian dari perpisahan... aku harus membiasakan diri untuk tidak terbiasa dengan hal-hal yang sudah menjadi kebiasaan...
Rasa takut, karena harus menghadapi tantangan baru ini... i'm just not myself lately... i'm so weak right now... eventhough someone told i must be brave to face it... still... i'm just too scared... sejenak aku berpikir, aku kuliah lagi disini tujuannya apa... bila ingat tujuan awal itu, rasanya aku siap menghadapi tantangan ini.

Hanya saja kenangan-kenangan selama 2 tahun itu selalu membuatku sedih kembali... hemm Bandar Lampung, kota yang membuatku syok saat pengumuman penempatan, ternyata mampu membuatku seperti ini. Hahaha... bagaimana tidak... seorang Paris Hilton harus dipaksa menjadi Mahatma disini wkwkwkwk (nampaknya Mahatma sedang menjadi trend baru)

Sedikit curcol, kemarin saat daftar ulang...rasanya berat sekali melangkah masuk gedung A.. karena bila sudah masuk, there are no point for me to turning back... entah kekuatan apa, akhirnya aku bisa masuk dan menyelsaikan proses daftar ulang,,, di dalam tempat daftar ulang, sebenarnya aku bertemu dengan teman2 lamaku, suasananya pun cukup ramai... tapi tetap saja rasanya sepi walau ditengah keramain itu.

Keluar dari comfort zone ini sungguh sangat menakutkan untuk dijalani sendiri, well ini juga bagian dari pendewasaan... (ikh dari tadi serius banget ya tulisannya :hihi) Pokoknya sekarang semua sudah dilewati, tidak boleh ada yang disesali, just face it and let time erase my fearness,
Those 2 year will become my Chronicles,, Yesterday, Now, Tomorrow : Forever

Anugerah mengenal KPP Pratama Kedaton, Lampung, dan Orang-orang didalamnya, proud of you all. Semoga selalu yg terbaik yg tercurah pada kita semua. 

Tersenyumlah ... karena kusanggup (btw yang punya pideonya gw kemaren shareeee plisss)


12 komentar:

  1. Hayyyyyyyyyyyy warga JurangMenganga... Paris Hilton is back to your place wkwkwk

    BalasHapus
  2. huhu selama berkah 3 huruf itu ada... mungkin saya masih bisa jadi paris.. klw gk yah menjalani simple life ala mahatma wkwkwk

    BalasHapus
  3. kedaton akan selalu siap menerima mu kembali ^^
    good luck ya!

    BalasHapus
  4. hemm kalau orang2nya masih gk berubah i'll consider it... hahaha

    BalasHapus
  5. Tunggu gw ya, gie...
    Gw bakal ngejar kalian ke Jurang mangu... :)

    BalasHapus
  6. i feel it too..
    sedih gie..
    terkadang gw berharap kuliah d4-nya dilampung aja..
    tp gak mgkn kan??

    BalasHapus
  7. yup ayo kita goyang lagi gd.X
    miss you too natt

    BalasHapus
  8. uwwwhhh...baru mw ngomong agie sombongg...uhhh..giee,ntar pas gw lahiran (masih 6 bulan k depan..hahahhaa),,tengok2 yaaa :D

    BalasHapus
  9. @aL ... hehe nyantai aL,, itu lampung cuman tinggal lempar batu dr merak pasti gk nyampe... 6-7 jam perjalanan doang kan... masih bisa ketemu cewe lo lah...

    BalasHapus
  10. hahaha... ntar gw ngasi performance dah... biar bayi lo lgs gw ajarin cara jingkrak2, dan menjadi paris hilton

    BalasHapus
  11. agie makasih ya selama ini dah bantuin klo gw ada kesusahan disni, makasih udah boleh minjem motor lu, trus nebeng2 pas gw lom ada kendaraan sendiri n buat banyak hal yg ga cukup buat gw tulis disini. Gw minta maaf ya klo misal ada salah2 kata ke elu.
    Gw ngetik ini sambil nangis hiks hiks

    BalasHapus
  12. hihi sama2 nad,, kalem atuh da jakarta - lampung mah ngan 15 menit (pesawat hahaha)

    BalasHapus